Manfaat Minyak Ikan Untuk Kesehatan dan Kecantikan


Manfaat Minyak Ikan sebagai obat/ penyembuh Penyakit Kronis dan kecantikan tubuh adalah sebagai berikut:

  • Mencegah Terjadinya Serangan Penyakit Kardiovaskular
    sa
    lah satu fungsi minyak ikan memang dapat mengurangi kadar trigliserida, kolestrol, serta melunakkan sistem arteri yang sudah mengalami pengerasan, namun taukah anda? Bahwa minyak ikan juga dapat menjaga ritme kerja denyut jantung sehingga dapat berdenyut secara normal.

  • Mencegah Terjadinya Serangan Penyakit Kanker
    Adanya Kandungan omega-3 yang terdapat dalam minyak ikan, sehingga bermanfaat baik untuk melawan kemungkinan terjadinya serangan kanker (menjauhkan tubuh dari penyakit kanker). Adapun penyakit kanker yang dapat dicegah dengan mengkonsumsi minyak ikan adalah kanker prospat, kanker usus, dan kanker yang sering menyerang pada wanita ( bagian yang dapat memproduksi ASI). kandungan Omega-3 ini bekerja dengan metode menjaga sel dalam tubuh sehingga sel-sel ini tetap sehat.

  • Minyak ikan dapat Meningkatkan kecerdasan
    Selain untuk mengobati sakit kronis minyak ikan juga terkenal akan kandungan yang dapat mencerdaskan otak kita atau dapat meningkatkan kesehatan mental dan kecerdasan pola piker. mengapa dapat mencerdaskan otak? Karena minyak ikan mempunyai kandungan DHA, kandungan inilah yang nantinya akan membantu otak dan mata bayi untuk berkembang, selain itu kandungan DHA juga efectif untuk mencegah bayi anda terkena resiko serangan cacat.

  • Mengatasi Hipertensi Atau Tekanan Darah Tinggi
    Kandungan Omega-3 juga dapat memberikan perlindungan anti-inflamasi, minyak ikan juga mempunyai anti-pengentalan darah sehingga dalam tubuh akan terus lancer (tidak terjadi penggumpalan). Ke dua kandungan inilah yang berguna baik untuk mencegah atau mengatasi masalah hipertensi bagi anda.

  • Mencegah Asma
    Fungsi Minyak ikan lainnya selain diatas adalah dapat memperlancar kinerja saluran pernapasan sehingga bisa menjauhkan diri dari kemungkinan penyempitan saluran pernapasan (Asma).



-->

Popular Posts

Powered by Blogger.