Tips Cara Menghilangkan Bekas Luka

Cara Menghilangkan Bekas Luka
gambar : Cara Menghilangkan Bekas Luka
Cara atau tips Menghilangkan Bekas Luka – Bekas Luka siapa yang tak merasa risih jika di bagian wajah atau badannya terdapat bekas luka. Bekas luka juga bisa mempengaruhi gaya penampilan atau performa penampilan seseorang jadi tak maksimal, walaupun sebenarnya bekas luka itu tidak terdapat diseluruh tubuh. Tentunya jika bekas luka itu tidak kita atasi dengan secara maksimal, akan berdampak negative pada penampilan (minder bergaul).

Selain menyebabkan rasa malu bergaul (mider), terkadang bekas luka yang ada di tubuh bisa menyebabkan iritasi serta menimbulkan penyakit lain. Oleh sebab itu, jika anda mempunyai bekas luka tak ada salahnya membaca artikel ini, sehingga anda bisa menghilangkan bekas luka tersebut, dan tentunya bisa mengembalikan rasa percaya diri kembali.

Didalam Cara ataupun tips Menghilangkan Bekas Luka sebenarnya anda bisa melakukannya dengan beraneka cara, Baik secara alami maupun dengan bantuan produk berbahan kimia yang dianjurkan oleh dokter.

Namun jika saya boleh menyarankan pilihlah cara yang alami karena yang alami tidak menimbulkan effect samping yang berbahaya, tetapi jika anda menggunakan cara alami, memang anda harus memerlukan ketelitian dan kesabaran yang tinggi untuk mencapainya. Jika anda menggunkan produk berbahan kimia memang cepat, tetapi walaupun sudah dengan anjuran dokter, namanya bahan kimia pasti berdampak jelek di kemudian harinya.

Nah inilah berbagai tips –trik sehat dan alami untuk menghilangkan bekas luka, dan tips yang perlu anda coba adalah sebagai berikut:
  • Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Bantuan Madu
    Madu merupakan Salah satu jenis bahan alami untuk Menghilangkan Bekas Luka, serta salah satu jenis bahan yang kaya akan manfaat. Adapun cara pembuatan: siapakan secukupnya madu murni, kemudian oleskan ke area kulit yang terdapat bekas lukanya, diamkan semalaman, nah cara ini lakukan sebelum anda tidur. Selain sebagai obat luka alami madu juga bermanfaat untuk membersihkan kulit wajah.

  • Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Bantuan Minyak Zaitun
    Setelah sebelumnya menggunakan madu sekarang ini anda bisa menghilangkan bekas luka menggunakan Minyak Zaitun, minyak zaitun merupakan salah satu bahan alami penghilang bekas luka selain madu, caranya juga mudah hanya mengoleskan minyak zaitun ke area bekas luka dan dibantu dengan pijatan halus. Lakukan cara ini rutin setiap hari supaya bisa mendapatkan hasil yang maksimal.
  • Menghilangkan Bekas Luka Dengan Vitamin C
    Seperti yang kita tahu bahwa vitamin C bermanfaat untuk kecantikan wajah dan kulit, ternyata vitamin C juga bisa anda gunakan untuk menghilangkan bekas luka. Adapun vitamin C yang bisa anda coba adalah dengan memanfaatkan jus lemon.
  • Menghilangkan Bekas Luka Dengan Timun
    Cara penyembuhan bekas lukanya: sipa-kan dan hancrukan buah timun sehingga berbentuk pasta. Kemudian bubuhkanlah mentimun tadi ke area bekas luka, diamkan semalaman. Lakukan cara ini sampai bekas luka anda hilang.
     
  • Menghilangkan Bekas Luka Dengan Teh Hijau
    Kandungan anti oksida yang terdapat pada Teh Hijau bermanfaat baik untuk menghilangkan bekas luka anda. Adapun cara penyembuhan bekas lukanya: siapakan teh hijau dan seduh teh-nya.  Lalu celupkan kapas ke dalam seduhan teh hijau, kemudian oleskan ke area bekas luka, dan pijatlah.
Nah itulah sedikit trik tips sehat untuk menghilangkan bekas luka semoga bermanfaat untuk kita semua. jika ada salah kata atau kata katanya susah dipahami saya sebagai admin mohon maaf.

Popular Posts

Powered by Blogger.