Menu Diet Sehat

Menu Diet Sehat
Ilustrasi Menu sehat Diet
Menu Diet Sehat – Mengapa Kita Harus Melakukan Program Diet? Pasti jawabannya adalah anda menginkankan berat badan anda berkurang. Namun fakta yang terjadi di lapangan atau di dalam program diet, orang yang melakukan diet cenderung malah mengurangi porsi makan mereka setiap hari, seperti halnya mereka makan dalam sehari tiga kali menjadi 2 kali saja bahkan tak jarang juga malah hanya 1 kali dalam seharinya.

Jika pola pikir inu dikerjakan tentu itu semua sangat tidak baik bagi kesehatan tubuh kita, bahkan dengan mengurangi porsi makan atau pola makan, bisa membuat tubuh kita tak mempunyai kekuatatan (lemas) karena anda kekurangan asupan makanan dan hal yang paling berbahaya anda bisa mangalami sakit.

Nah, sebenarnya bagaimana cara jitu dan yang sangat baik untuk mengatasi hal-hal diatas? Sebenarnya terdapat banyak sekali cara untuk mencapai itu, anda yang sedang melakukan program diet dapat mengkonsumsi aneka makanan seperti: sayur-sayuran, buah-buahan segar, yang bisa membuat perut anda menjadi kenyang dan tak lemas lagi tentunya.
Menu makan Sehat untuk diet

Berikut adalah beberapa menu diet yang sehat dan bisa anda terapkan dalam program diet anda:
  • Mengkonsumsi Buah Alpukat sebagai salah satu menu utama.Buah Alpukat merupakan buah yang terdapat lemak alami yang sangat baik untuk tubuh, lemak ini disebut lemak tak jenuh yang berguna untuk mengganti kebutuhan lemak anda pada tiap harinya, seperti lemak yang dihasilkan dari makanan nasi serta daging. Selain kegunaan buah alpukat yang ada diatas, ternyata alpukat juga dapat mengenyangkan perut, sehingga kita tidak merasakan lemas lagi, walaupun kenyang dalam alpukat tak sekenyang jika kita mengkonsumsi nasi.
  • Mengkonsumsi Kacang – kacangan.
    Mungkin banyak orang berfikir bahwa kacang-kacangan merupakan salah satu cemilan yang sangat baik untuk sumber lemak anda, namun Ternyata, kacang-kacangan selain berguna menjadi sumber lemak, kacang-kacangan juga mempunyai fungsi untuk membakar lemak yang menumpuk didalam tubuh. Dan yang tak ketinggalan tentunya kacang kaya akan kandungan serat serta protein sehingga bisa membantu anda untuk melancarkan pencernaan serta bisa mengontrol gula darah dalam tubuh.
  • Menu yang ketiga adalah Sayur Brokoli.
    Brokoli adalah salah satu jenis sayuran kaya akan kandungan serat, serat sendiri berguna untuk membantu mengenyangkan perut, dan bisa bertahan dalam jangka waktu lama, selain itu brokoli juga baik untuk pencernaan.
Itulah 3 menu makanan yang cocok untuk mendukung program diet sehat anda, dan menu sehat diet untuk anda konsumsi rutin setiap harinya semoga bisa membantu anda untuk mengatasi kegemukan atau membantu anda untuk diet dengan aman sehat dan cepat.

Popular Posts

Powered by Blogger.